Rabu, 16 April 2014

Merchandise Celengan Piala Dunia 2014 di Alfamart

Merchandise Celengan Piala Dunia 2014 di Alfamart - Malam pemirsa.. salam Piala Dunia 2014! Ya pada postingan kali ini ane mau mengulas seputar event yang di paling di tunggu oleh seluruh pecinta sepak bola di seluruh belahan dunia, ya Piala Dunia 2014. Namun bukan untuk mengulas tentang tim atau berita seputar isu Piala Dunia 2014 tapi mengenai sisi lain dari Piala Dunia, apa itu? Merchandise!

Merchandise Piala Dunia FIFA 2014 yang tersedia di Alfamart ada begitu banyak jenisnya, nah kali ini ane mau mengulas merchandise Celengan. Merchandise ini sepertinya selalu hadir dalam setiap gelaran Piala Dunia dan bentuknya juga macam-macam selain itu juga di hiasi degan gambar yang lucu, biasanya merchandise Celengan bergambarkan tim-tim peserta, pemain dan juga maskot Piala Dunia 2014.



Merchandise Celengan ini biasanya disukai oleh anak-anak, tidka heram banyak orang tua yang hobi nonoton sepak bola akan membeli merchandise ini karena menarik dan juga dapat bermanfaat untuk melatih si buah hati gemar menabung selain juga untuk mendidik anak menjadi bola mania :) eh siapa tahu bisa jadi pemain Timnas!

Penasaran pengin tahu merchandise celengan piala dunia 2014? ok barusan ane cari infonya dan nemu dah gambar-gambar merchandise celengan, kalau menurut saya ini salah satu merchandise piala dunia 2014 yang mesti dibeli, kenapa? ya karena unik dan juga bermanfaat, begitu sob.. okelah ini gambar merchandise celengan piala dunia 2014.









Dimana beli merchandise celengan Piala Dunia 2014? sepertinya kalau kamu member jaringan toko Alfamart sudah tahu yah tentang Alfamart official license Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014? yup betul sekali semua merchandise piala dunia tahun ini bisa dibeli di toko Alfamart terdekat atau juga bisa lewat online di Alfaonline.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar