Kamis, 06 Februari 2014

Apa Itu Hardware Point of Sales?

Apa Itu Hardware Point of Sales? Perangkat keras point of sale (hardware POS) adalah peralatan yang bertanggung jawab atas sebagian besar dari sistem point of sales dan mungkin termasuk mesin pembaca kartu dan printer, cash register, server dan sistem komputer. Hal ini berbeda dengan software point of sales, yang terdiri dari program komputer yang mengoperasikan sistem dan mengirim informasi bolak-balik. Hardware Point of sale bisa sangat canggih atau sangat murah, tergantung pada kebutuhan bisnis.

Meskipun biasanya tidak dianggap hardware point of sale, salah satu komponen yang paling integral dari sistem ini merupakan bagian yang bahkan tidak dimiliki atau disewa oleh pedagang. Ini adalah kartu kredit atau kartu debit itu sendiri. Kartu kredit adalah bagian dari perangkat keras yang menetapkan ke dalam gerakan suatu rantai peristiwa yang akhirnya mengarah pada transaksi yang disetujui atau ditolak. Namun, karena kartu tersebut tidak disimpan oleh pedagang, bahkan jika itu adalah kartu kredit yang disponsori oleh pedagang, tidak biasanya terdaftar di komponen hadware point of sales.

Komponen yang paling dikenal dari hardware point of sales adalah terminal POS. Ini biasanya kasir yang mencakup kemampuan untuk membaca kartu kredit dan debit dari berbagai jenis. Biasanya berhubungan dengan ini kasir adalah monitor kecil, yang dapat memberikan umpan balik bagi pelanggan dan kasir. Seringkali, cash register tersebut dihubungkan oleh koneksi konstan ke server utama, yang bertanggung jawab untuk meminta dan menerima informasi, serta menyetujui atau menolak penjualan akhir. Informasi ini semua muncul di terminal.

Perlu dicatat bahwa strip magnetik pada kartu kredit, dan pembaca pada titik penjualan komponen perangkat keras, bekerja di hampir dengan cara yang sama dengan setiap perusahaan kredit atau debit. Karena itu, ketika seorang pedagang menerima atau menolak kartu tertentu dari perusahaan kartu kredit tertentu, ini bukan karena kegagalan perangkat keras. Hal ini hanya karena pedagang tidak memiliki perjanjian yang berlaku saat ini dengan perusahaan-perusahaan lain.

Baca juga :  Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Perangkat lunak yang dapat berjalan pada sistem POS ini sangat mirip dengan apa yang dapat dijalankan pada komputer. Oleh karena itu, keterbatasan juga sama. Sama seperti jika konsumen membeli state-of-the-art komputer yang mereka dapat mengharapkan untuk menjalankan software terbaik, hal yang sama berlaku dengan sistem POS. Itu selalu terbaik untuk mengingat konsumen sering mendapatkan apa yang mereka bayar. Jika lebih banyak uang yang dihabiskan, kemungkinan titik penjualan hardware akan mampu memproses informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar